Visi dan Misi

Visi Program studi Magister Pendidikan Matematika adalah:

Menjadi Program Studi yang Menghasilkan Lulusan yang Berkarakter, Cendekia, dan Menguasai Teknologi Pembelajaran sebagai Motor Penggerak dalam Pembelajaran, penelitian, dan Publikasi di Bidang Pendidikan Matematika pada tahun 2020.

Misi Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Syiah Kuala adalah:

  1. Menyelenggarakan kegiatan, pengelolaan, dan proses pendidikan yang efektif dan efisien dalam suasana akademik yang edukatif untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dan publikasi ilmiah di tingkat nasional maupun internasional untuk mengembangkan pendidikan matematika
  3. Mengembangkan inovasi pembelajaran matematika yang menggali masalah-masalah dalam kehidupan sehari-hari dan tantangan golabalisasi.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui penyebarluasan dan penerapan ilmu pendidikan matematika kepada guru dan masyarakat guna meningkatkan kualitas pembelajaran matematika di sekolah dan apresiasi masyarakat terhadap matematika dan pendidikan matematika.
  5. Menjalin kerja sama dengan universitas (baik dengan universitas di Aceh, di Indonesia, maupun universitas di luar negeri) Stakeholder, dan masyarakat.
Share